Ruang Rawat Neonati Ruang Rawat Neonati

Berikut ini keterangan dari fasilitas Ruang Rawat Neonati

Hallo para programmer,  sudah pernah kah kalian dengar fungsi dari PHP atau Hypertext Preprocessor adalah bahasa skrip yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML. PHP banyak dipakai untuk memprogram situs web dinamis. PHP dapat digunakan untuk membangun sebuah CMS, taukah anda kenapa sangat penting belajar PHP itu, sebetulnya bahasa pemogramman yang sangat pepuler dalam membangaun sebuah aplikasi, tapi kali ini saya dari Layanan Coding membahas sedikit cara cepat memahami dan mahir dalam menguasai bahasa pemogramman PHP. Oke teman-teman tidak perlu panjang lebar kita cerita, mari teman-teman ikuti langkah-langkah berikut.

1. Memahami HTML terlebih dahulu

 

Pahami pemrograman html karena pemrograman php dapat disisipkan pada html. Html berguna sebagai bagian rangka atau tampilan website kita secara statis sedangkan php berguna supaya website kita dinamis.

2. Pelajari koding dasar php

Setelah mempelajari dan memahami konsep pada html kemudian kita dapat meruskan ke langkah berikutnya seperti mengetahui kode dasar pada php penggunaan percabangan if else dan juga perulanan for , while, dan foreach. Banyak referensi yang kita dapat pelajari di website internet seperti w3schools dll.

3. Praktekan pemprograman tersebut

Setelah mempelajari HTML dan kode dasar dari PHP anda dapat memperaktekan kode tersebut menggunakan text editor yang cocok untuk anda. Untuk para pemula seperti anda, anda dapat menggunakan text editor notepad bawaan dari komputer anda ataupun anda dapat menggunakan text editor lainnya seperti sublime text, adobedreamwever , atom text editor dll. Pelajari setiap kode yang anda praktekan tersebut.

4. Baca dan pelajari dokumentasi

Setelah mempraktekan pemrograman php anda dapat mempelajari bahasa pemrograman php lebih lanjut dengan membaca dokomentasi tersebut di situs resmi php tersebut. Anda dapat mempelajari form form dasar yang disediakan php.

5. Pelajari koneksi database

Setelah mempelajari php dasar anda dapat mempelajari koneksi database disitus situs internet yang menyediakan tutorial php.

6. Pelajari database

Pelajari penngunaan fitur pada database seperti menambah data, menghapus data, mengedit data dll. Anda dapat mempelajari database seperti MySQL ataupun MariaDB. Seiring dengan perkembangan jaman anda juga dapat menggunakan framework yang lebih mudah digunakan seperti framework laravel.

Sekian dulu tips-tips menguasai bahasa pemograman PHP semoga bermanfaat.

Fasilitas

Ruang Rawat Neonati

Kategori Fasilitas

Ruang Rawat Kelas III

Kategori Fasilitas

Ruang Rawat Kelas II

Kategori Fasilitas

Ruang Rawat Kelas I

Kategori Fasilitas

Ruang Rawat ICU

Kategori Fasilitas

Read More