Lowongan Kerja di RSU Karya Bakti Ujung Bandar - Rantau Prapat

2962 Views • 3 tahun yang lalu


Dilansir dari laman Facebook Rektor Universitas Imelda Medan (UIMDr., dr., Imelda Liana Ritonga, S.Kp., M.Pd, MN,  Tanggal  15 Januari 2021. Rumah Sakit Umum Karya Bakti Ujung Bandar membuka lowongan kerja (LOKER)  khusunya lulusan Perawat, Bidan, Radiografer dan Analis. Dengan menambah deskripsi lebih di utamakan lulusan Universitas Imelda Medan, dan siap di tempatkan di Rumah Sakit Umum Karya Bakti Ujung Bandar.


Perlu teman-teman ketahui Rumah Sakit  Karya Bakti Ujung Bandar terletak di lokasi strategis di kota Rantau Prapat telah memiliki fasilitas penunjang pelayanan kesehatan yang lengkap dan didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Sebagai bukti kepercayaan dari publik, pemerintah juga telah meningkatkan kelas RSU karya Bakti Ujung Bandar menjadi kelas C dan telah terakreditasi.

Adapun Syarat Lowongan Kerja ini

  1. Memiliki STR
  2. Bersedia Bekerja 3 shif
  3. Patuh, Disiplin dan Ta'at
  4. Lebih di Utaman Lulusan Univeristas Imelda Medan (UIM)
  5. Siap di tempatkan di RSU Karya Bakti Ujung Bandar Rantau Prapat

Jika Teman-teman berniat bergabung dengan kami di RSU Karya Bakti Ujung Bandar. Harap kirim lamaran di email : rsu.kbub@gmail.com
 

Informasi Lebih Lanjut Hub

Happy Ariarta Saragih (081362277325) WA

dr. Imelda Ritonga (081375009887) WA

Alamat Rumah Sakit : Rumah Sakit Umum Karya Bakti No.20 Kel.Ujung Bandar Kec.Rantau Selatan,Rantau Prapat.

 

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RSU Karya Bakti Ujung Bandar Rantau Prapat.

Sistem perekrutan kami tidak pernah memungut biayatidak bekerjasama dengan agen perjalanan manapun dan hanya menggunakan email rsu.kbub@gmail.com.

Terimakasih


Admin

Jumlah Post : 3